Jumat, 18 November 2016

Semua Penyakit Dari Otak | Brainking Plus Nutrisi Otak Tingkat Sel


Percaya atau tidak, ternyata otak merupakan awal dari munculnya berbagai macam penyakit. Gambarannya seperti ini. Mungkin Kita pernah menemui orang atau bahkan keluarga sendiri yang didera kesedihan yang mendalam atau kerumitan batiniah.

Banyak hal yang dapat menjadi penyebabnya seperti di tinggal, meningga oleh orang yang sangat di cintainya, usahanya bangkrut, di khianati pasangan, hartanya tertipu, dan masih banyak lagi sehingga berimplikasi pada terganggunya kehidupan.

Keceriaan, semangat hidup maupun kinerjanya hilang seketika di sebabkan oleh kondisi yang dialaminya. Kondisi demikian, jika di dalamkan terus-menerus akan mengurangi mutu dari kualitas kehidupan kita pastinya.

Keadaan semacam itu , menurut ahli kesehatan jiwa Dr. Yul Iskandar DAJ,MBAP, Ph.D di sebabkan oleh otak yang menjadi sumber segala pikiran, karena pikiran berasal dari otak.

Jika siksaan pikiran mereda, maka ganguan kesehatan pun akan hilang. Pikiran merupakan pusat kejiwaan seseorang. Kalau oleh otak terganggu akan banyak pengaruhnya terhadap kondisi tubuh karena otaklah yang berfungsi mengatur segala fungsi tubuh. 

Otak manusia sangat berperan penting dalam mengatur kecerdasan, emosi, tingkah laku, dan masih banyak lagi, segala dungsi otak itu sendiri tersimpan di dalam otak.

Otak terbagi menjadi dua bagian yakni Otak Kiri dan Kanan. keduanya tentu saja memiliki fngsi masing-masing. Ada pernah pepatah yang mengatakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Sebenarnya yang lebih tepat justru di dalam otak yang sehat terdapat tubuh dan jiwa yang sehat.

Otak sangat berperan signifikan dalam menentukan berkualitas atau tidaknya kehidupan seseorang menjaga agar otak tetap sehat ialah hal yang tidak bisa tawar-menawar lagi agar kesehatan fisik bisa terus terjaga dengan sangat baik.

Jika otak terganggu maka beberapa atau bahkan seluruh fungsi tubuh akan ikut terganggu juga. Dampak dari semua itu ialah terganggunya fungsi tubuh dengan segala manisfestasinya.

Pertanyaan, mengapa Otak bisa sampai tergangggu? Ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebabnya seperti emosi, tingkah laku, dan juga craberfikir seseorang yang semuanya itu merupakan ungkapan juwa dan perasaannya.

Jik Hal-hal di atas terganggu maka secara otomatis akan berakibat pada terganggunya kondisi fisik seseorang. Contoh ringan saja, ketika anda sedang terserang penyakit sederhana seperti flu, batuk-batuk, atau lainnya.

Penyakit yang kelihatannya biasa-biasa saja , tak ada yang perlu di takutkan namun kalau di barengi denga sikap pesimau labil maka akan berdampak pada tingkah laku anda yang loyo dan seakan tak berdaya. Itulah yang menyebabkan oenyakit"sederhana" itu sulit minggat dari tubuh kita. 

Metabolisme di dalam tubuh semuanya di atur oleh otak jika kestabilan emosi kecemasan, dan rasa marah mendominasi otak anda, maka kinerja lambung untuk menjalankan tugasnya dengan baik akan ikut terganggu.

Adanya ganguan dan ransangan yang berlebihan membuat perintah yang dikirimkan oleh otak menjadi terganggu. Intinya, pesan-pesan yang di sampaikan ke bagian tubuh yang lain akan ikut terganggu yang berakibat pada jantung berdebar,otot menjadi kaku dan liannya karena keadaan otak yang terganggu. 

CIPTAKAN KESELARASAN DEMI KESEHATAN ANDA

Untuk menghindari diri dari adanya ganguan pada kesehatan, apapun itu jenis penyakitnya, makan anada harus berusaha menyehatkan dengan mencari nutrisi apa yang bisa mekerja ditingkat Saraf otak, agar ap ??? Karena yang di jelaskan tadi, dan perlu kita ketahui bahwa Otak sebagai presiden tubuh kita yang apabila apa yang terjadi dalam tubuh kita maka kita tanyakan kepada presiden tubuh kita dulu agar mudah terhindar dari pada yang tidak diinginkan.

Nah, Agar Otak bisa mendukung kesehatan fisik dan jiwa kita maka kita haru Countinue untuk mengkonsumsi nutrisi demi kinerja otak kita agar lebih sempurna untuk memerintahkan seluruh tubuh kita berjalan dengan sesuai kinerjanya dengan baik dan penuh full energy (sempurna).

Lalu apa yang   Nutrisi Otak yang bekerja di tingkat Sel saraf Otak ? Itu kan lum ada Di Dunia..?? Betul sekali, namun tidak perlu khawatir pada tahun 2015 Telah ada Ilmuan putra bangsa Indonesia Dr IRfan Buchari Ph.D. 

Dr Irfan Bukhori PhD dan Guruh Soekarno Putra Telah membuka Pt Bigking Science Yang memiliki Produk sangat baik sekali di konsumsi oleh seluruh manusia baik yang sehat, Yang sakit, Ynag memiliki anak Nakal, Kurang Cerdas, Kurang Penglihatan, Kelainnan, penyakit Kronis dll. Salah satuny produk unggulan yang telah banya menyebar di kalangan Internasional adalah Brainking Plus.


http://www.brain-king-plus.com/

http://www.brain-king-plus.com/



0 komentar:

Posting Komentar

FREE ONGKIR FOR YOU