Senin, 21 November 2016

Brainking Plus Terbukti Dengan Kesaksia Autis Sembuh

Brainking Plus | Manfaat brainking Plus | Serum Tingkat Sel

http://www.brain-king-plus.com/
Saat ini sagat kita ketahui bahwa sebenarnya penyebab Autis pada anak masih belum di ketahui dengan jelas, Sekitar 85% dari kasus Autisme yang terjadi ternyata tidak di ketahui penyebabnya atau di kenal dengan sebagai Idiopatic Autisms. Namun, data penelitian menunjukan bahwa faktor genetik (keturunan) dan faktor lingkungan memiliki peran penting dalam menyebabkan Autisme pada anak-anak.

Faktor genetik (keturunan)

Para ahli muncurigai bahwa salah satu faktor resiko Autisme adalah genetik ( keturunan ) karena adanya peningkatan resiko Autisme pada anak jika memiliki saudara penderita Autisme.

  • Pada kembar identik dengan genetik yang sama, jika salah satunya adalah penderita autisme, sembilan dari 10 kasus menunjukkan bahwa kembarannya juga akan menderita Autis.
  • Jika seorang anak menderita autisme, saudaranya di ketahui memiliki resiko terkena autisme yang leih tinggi.


Namun, Faktor Genetik secara spesifik yang merupakan penyebab Autis masihlah belum di ketahui dengan baik beberapa gen tampaknya terlibat langsng sebagai penyebab autis, sebagian mungkin mempengaruhi perkembangan otak, dan terlibat langsung sebagai autis, sebagian mungkin mempengaruhi tingkat keparahan gejalanya. Peneliti masih berupaya untuk mempelajari lebih lanjut faktor genetik serta mekanismenya yang berkaitan dengan kasus autisme.

Faktor Lingkungan :

Segala sesuatu di luar tubuh yang dapat mempengaruhi kesehatan, beberapa faktor lingkungan yang di duga berkaitan  dengan autisme pada anak adalah kondisi dan sejarah kesehatan keluarga, usia ayah, paparan racun dan polusi dari lingkungan, infeksi virus, serta komplikasi saat kehamilan dan kelahiran. Sama seperti faktor genetik, faktor lingkungan yang mempengaruhi terhadap resiko Autisme dan bagaimana mekanismenya masih di pelajari lebih lanjut.

Meskipun  penyebab Autisme pada anak belum di ketahui dengan pasti, terdapat faktor yang banyak terbukti berkaitan dengan kasus Autisme


  1. Anak laki-laki di  ketahui memiliki resiko terkena Autisme yang lebih tinggi hingga empat sampai lima kali apabila di bandingkan dengan anak perempuan.
  2. Seorang anak lebih beresiko terkena Autis jika memiliki saudara penderita autis, terkadang, anak dengan autisme memiliki orang tua atau keluarga yang memiliki ganguan kecil dalam hal kemampuan social dan komunikasi.
  3. Ganguan penyakit tertentu seperti tumor pada otak. kelainan genetik, ganguan sistem syaraf, dan epilepsi berkaitan dengan peningkatan resikoautis pada anak. sekitar 10% dari anak autis di ketahui memiliki ganguan penyakit ini.
  4. Usia orang tua yang lebih tua di duga berkaitan dengan peningkatan resiko autis pada anak.
  5. Konsumsi beberapa jenis obat saat kehamilan diyakini berkaitan dengan peningkatan resiko autis. Perlu di ketahui bahwa penelitian mengenai faktor-faktor ini masih terus berkelanjut sehingga kepastian hubungan antara faktor-faktor ini dengan resiko autisme masih dapat berubah.
Salah satu faktor yang seringkali dicap sebagai penyebab Autisme adalah vaksin. benarkah hal ini? Hingga Saat Ini, Tidak ada penelitian yang menunjukkan adanya kaitan antara vaksin dan insiden autisme. Vaksin sesungguhnya bermanfaat untuk mencegah berbagai macam penyakit berbahaya pada anak.

Fererensi :
  1. A Parents guide to Autism spectrum Disorder. 2011. The National Institute of Mental Health: U.S. Department of Health and Human Services.
  2. Mayo Foundation for Medical Education and Research (2013) 
  3. Autism Spectrum Disorders: Facts about ASDs. 2012. Centers for Disease Control and Prevention
  4. Autism Spectrum Disorders: Signs & Symptoms. 2010. Centers for Disease Control and Prevention.
  5. Learning about Autism. 2012. National Genome Research Institute.


APAKAH PENDERITA AUTISME DAPAT SEMBUH ?


Perlu kita ketahui juga Salah satunya penyebab anak autis adalah logam yang mengendap pada otak yang menyebabkan tergantungnya aliran listrik pada otak yang sehingga membuat sitem komunikasi dan motoric terganggu yang mempengaruhi kemampuan kemampuan reflek  pada anak sehingga anak cenderung menjadi tidak terkendali alias asyik dengan dunia sendiri dan salah satu cara kerjanya Brainking Plus Adalah Mendetok logam berat sampai ke tingkat cell otak dan meng aktifkan system motoric pada otak.

BAGAIMANA KINERJA BRAINKING PLUS MENGAPA YA??

Mungkin kita sudah bisa menilai sendiri bagaimana dengan Namanya saja nutrisi  ini mengoncangkan dunia YaiTu Brainking Plus ( Brain  @ Otak >< King > @ Raja ) jadi raja dari pada tubuh kita adalah Otak yang mana apabila ada yang tidak beres dalam tubuh kita hendaknya kita memperbaiki Otak kita terlebih dahulu, apalagi Kinerja dari pada Brainking Plus Adalah di tingkat Sel Saraf.


http://www.brain-king-plus.com/

0 komentar:

Posting Komentar

FREE ONGKIR FOR YOU