Senin, 21 November 2016

Brainking Plus Terbukti Leukimia Dapat Sembuh

# Brainking Plus Terbukti Dengan Kesaksian Andrew 3 Tahun Terkena Leukimia

AUDREY 3 TH LEUKIMIA


Leukimia adalah kangker yang terjadi pada sel darah merah putih yang di produksi dengan tidak terkendali dan bisa menggangu terjadi sel darah normal. Terdapat beberapa yang kita ketahui jenis Penyakit Leukimia. Jenis penyakit Leukimia @ Myelocytic atau Myelogeneus Leukimia merupakan sel darah kangker yang asalnya berasal dari sel darah merah, Granulocytes, Macropaghes dan juga keping darah. Jenis penyakit Leukimia @ lymphocytic Leukimia, Biasanya leukimia ini berasal dari sel  lymphocyti.

Penyakit ini yang di bagi berdasarkan berkembangnya kangker salah satunya adalah Leukimia yang akut dan Leukimia kronis. Leukimia Akut adalah yang memerlukan penyembuhan dalam hitungan minggu saja. Sedangkan Leukimia kronis yang jika penderitanya melakukan pengobatan maka bisa dalam hitungan tahun saja.

Penyebab dari leukimia ini di sebabkan karena penggunaan dari zat-zat kimia tertentu misalnya.adalah benzene , Virus dari HTLV (T.cel Leukimia Vruses ) I dan II penyakit keturunan misalnya adalah sindrom down. 

Penyebab Penyakit leukimia adalah infeksi Bakteri. Hal ini terjadi karena adanya suatu penurunan adanya ada daya tahan tubuh akibat dari terjadinya suatu keganasan sendiri yang sitostika. Sitostika ini bisa menjadi penyebab dari penghambatan proses Proliferasi sel kulit. dan juga suatu mukosa, sehingga dapat memudahkan proses invansi mikroorganisme karen erosi yang berperan di dalam imunitas non spesifik. 

Pemeriksaan dari penyebab penyakit leukimia di lakukan pemeriksaan darah yang sebagian baku emas terdapat infeksi bakteri adalah suatu kultur dari darah yang positif, dan kemudia di tunjang juga dengan di temukannya toksi granulasi pada suatu gambaran darah perifer atau tepi, dan juga berbagai sitoksin sebagai suatu petanda  dari terjadinya infeksi.


Pemberian dari antibiotika poten perlu dilakukan juga muncul infeksi, namun pada sisi yang lain menggunakan antibiotika yang bisa menggangu terjadinya keseimbangan flora pada usus yang bisa menyebabkan kolonisasi bakteri patogen yang tertama dapat traktus gastrointestinal dengan ulserasi yang ada pada mukosanya. Memberikan antibiotik rasional perlu dilakukan agar bisa mengurangi pengeluaran biaya, dan efek sampingnyatermasuk juga resistensi bakteri. 


SOLUSI TERBAIK UNTUK PENYAKIT LEUKIMIA..!!

Tidak usah khawatir  sejak dudlu sampai tahun ini memang belum ada tecchnology dalam kesehatan ang sangat baik untuk kesehatan kita. hal utama yang penting adalah Semua penyakit Bersumber dari Otak sebagai presiden tubuh kita, Yang mana apabila kita sakit maka kita harus memperbaiki otak kita terlebih dahulu yang mana di dalam otak terdapat miliaran sel saraf yang sehingga kita bisa beraktivitas dengan baik. Untuk itu kami Sungguh beruntung anda menemukan kami yang mna kami terdapat solusi untuk semua penyakit yag mana hal ini leum ada di dunia baru di Indonesia. Bahkan dari berbagai daerah pun meminta untuk pengiriman barang temuan kami ke negara mereka guna membantu masyarakat yang terkena penyakit yang tidak kunjung sembuh cepat.

Apa solusi yang kami berikan ??

Brainking Plus Indonesia Ini adalah satu-satunya serum sel saraf otak yang  ( bekerja di tingkat sel ) yang sangat di takjubkan di dunia. 

Bagaimana Kerja dari Brainking Plus :

  •  BRAINKING BEKERJA SECARA HOLISTIC
  • BRAINKING PLUS BEKERJA DI SARAF TEPI
  • BRAINKING MEMPERBAIKI SARAF SPINAL
(menyeluruh)  dgn cara menyeibangkan gelombang listrik otak kanan dan otak  kiri sehingga sangat baik bagi kestabilan emosi dan mental termasuk mereka yang mengalami masalah kejiwaan depresi , epilepsy dll

Yaitu saraf yang berhubungan dengan masalah system panca indera manusia seperti masalah pendengaran,penglihatan,penciuman, pengecap, dan peraba  

yaitu  saraf yang berada di sumsum tulang belakang yang berhubungan langsung dgn semua organ vital pada anggota badan manusia spt jantung ,paru- paru lever, ginjal pankreas ,organ reproduksi dll 


APAKAH BRAINKING PLUS BISA MENG AKTIFKAN STEAM CELL?


Sumsum tulang belakang adalah tempat produksi stem cell maka dengan perbaikan fungsi saraf spinal maka akan merangsang tubuh memproduksi stem cell lebih banyak sehingga kerusakan organ tubuh oleh karena penyakit akan lebih mudah di perbaiki

BRAINKING PLUS UNTUK PENYAKIT APA SAJA?

Tubuh manusia adalah sebuah system yang terkait satu sama lain dan semua system yang ada dalam tubuh digerakan oleh otak maka dengan perbaikan fungsi otak  hampir semua masalah kesehatan yang berhubungan dgn system tubuh spt masalah immune system.hormonal,saraf,,pencernaan, system darah, system pernapasan dll akan bisa diperbaiki lebih cepat dan menyeluruh

http://www.brainkingplusonline.com/


BARU BRAINKING PLUS YANG BEKERJA DI TINGKAT SEL SEHINGGA BANYAK YANG SUDAH DI VONIS OPRASI TIDAK JADI DAN SEMBUH TOTAL


0 komentar:

Posting Komentar

FREE ONGKIR FOR YOU