Selasa, 22 November 2016

Brainking Terbukti Memudahkan Orang Menghafal Alquran

http://www.brain-king-plus.com/
Brainking Plus @ Nutrisi Tidngkat sel saraf otak yang mana banyak manusia dimuka bumi ini yang tidak mengetahui dari pada hal yang membuat dirinya melemah berfikir, susah menghafal, mudah fikun dll semua kita sering merasakan khususnya ketika menjelang tua kita, Perlu kita ketahui bahwa kini telah muncul Science yang menyatakan bahwa Sel Saraf otak manusia dapat tumbuh. Loo emang ada apa dengan sel saraf otak kita.

Apa itu sistem saraf ?

Sistem saraf merupakan salah satu sistem koordinasi yang bertugas menyampaikan rangsangan reseptor untuk dideteksi dan di respon oleh tubuh. Sistem saraf memungkinkan makhluk hidup cepat tanggap terhadap perubahan-perubahan yang terjadi di kehidupannya. 

Untk menanggapi rangsangan, ada tiga komponen yang harus di miliki oleh sistem saraf yaitu :


  • Reseptor, adalah alat penerima rangsangan atau impuls pada tubuh kita yang bertindak adalah panca indera kita
  • Penghantar impuls di lakukan oleh saraf itu sendiri. saraf tersusun dari berkas serabut penghubung ( akson ). Pada serabut penghubung terdapat sel-sel khusus yang memanjang dan meluas. Sel saraf di sebut Neuron.
  • Efektor adalah bagian yang menanggapi rangsangan yang telah di antarkan oleh penghantar implus. Efektor yang paling penting adalah otot dan kelenjar.

<< Presiden Tubuh Manusia Adalah Otak >>


Anatomi Otak Dan Fungsinya :

Otak anda mengendalikan semua fungsi tubuh anda. Otak merupakan pusat dari bagian seluruh tubuh anda. Jika Otak anda sehat maka akan mendorong kesehatan tubuh serta menunjang kesehatan mental anda. sebaliknya apabila otak kita mengalami gangguan maka seluruh tubuh kita memungkinkan terganggu.

Seandainya jantung dan paru-paru anda berfungsi bekerja selama beberapa menit, anda masih bisa bertahan hidup. Namun jika otak anda berhenti saja 1 detik maka anda bisa mai. Itulah mengapa otak sebagai oran yang paling penting. 

selain penting otak juga sebagai organ yang paling rumit, Membahas Anatomi dan fungsi otak kita bisa berhari-hari, oleh karena itu disini kita membahas garis besarnya saja tentang Anatomi dan fungsi otak, sekedar membuat anda paham saja akan penting sekali otak kita ini untuk di perhatikan.



Seperti anda melihat Gambar yang dia atas otak menjadi 4 bagian :

  1. Cerebrum   ( Otak besar )
  2. Cerebellum ( Otak Kecil )
  3. Brainstem  ( Batang Otak )
  4. Limbic sistem ( Sistem Limbik )

> Cerebrum Otak Besar 

adalah bagian terbesar dari otak manusia yang juga di sebut dengan nama Cerebral Cortex, Frebrain Tau otak depan. Cerebrum ini lah yang membedakan manusia dengan binatang, cerebrum membuat manusia yang membuat manusia berkemampuan berfikir, analisa, logika, bahasa, kesadarran, perencanaan memori dan berkemampuan visual, Kecerdasan intelektual atau IQ di tentukan juga di kulitas otak bagian ini. Pada Cerebrum terbagi menjadi 4 Lobus : 
  1. Lobus Frontal ( paling depan dari otak besar ) untuk berkemampuan, membuat alasan, kemampuan gerak, perencanaan,  penyelesaian masalah, memberi penilaiian, kreatifitas, kontrol perasaan, prilaku seksual, dan kemampuan bahasa secara umum, 
  2. Lobus Parietal ( berada di tengah ) sensor perasaan seperti tekanan, sentuhan dan rasa sakit.
  3. Lobus temporal ( berada di bagian bawah ) kemampuan pendengaran, penangkapan makna dalam bahasa dari gelombang suara.
  4. Lobus Occipital ( di bagian paling belakang ) Penagkapan Visual yang memungkinkan manusia mampu melakukan interpretasi terhadap objek yang di tangkap oleh Retina mata. 
> Cerebellum ( Otak Kecil )

terletak di bagian belakang kepala tepat di atas bagian leher kita, Mengontrol bayak fungsi diantaranya: mengatur sikap atau posisi tubuh, mengkontrol keseimbangan, koordinasi otot, dan gerakan tubuh, dan juga menggerakkan serangkaian gerak otomati yang seperti mengendarai mobil, mengunci pintu, gerakan tangan saat menulis dan lain-lain.

> Brainstem ( Batang Otak )

Terletak di dalam rongga kepala, bagian dasar dan memanjang ke tulang belakang. Bagian otak ini berfungsi sebagai fungsi dasar seperti: pernafasan, denyut jantung, mengatur suhu tubuh, mengatur proses pencernaan, dan merupakan sumber insting dasar manusia yaitu fight or flight (lawan atau lari), saat datangnya bahaya. 

> Limbik sistem ( Sistem limbik )

Terletak di bagian tengan otak, membungkus batang otak ibarat kerah baju. Limbik berasal dari bahasa lati berati 'kerah' Berfungsi menghasilkan Perasaan, mengatur pertumbuhan hormon, memelihara homeostosis, rasa haus, rasa lapar, dorongan seks, pusat rasa senang, metabolisme dan Juga memori jangka panjang dan di bagian limbik ini juga ada yangberfungsi yang tidak tersentuh oleh panca indra yang mana sering kita rasakan yaitu rasa cinta dan kejujuran, ada juga ilmuan yang bila " Alam Bawah Sadar ' atau ketidak sadaran kolektif, yang dilakukan prilaku yang baik seperti menolong orang dan prilaku baik lainnya. Di limbik ini ada ilmuan yang bilang tempat nafsu ini beraktivitas. 


Nah penjelaskan di atas Salah satu bukti begitu hebatnya Brainking Plus Dan Terbukti bisa mmbantu dari pada aktivitas semua fungsi tubuh kita. Dan Brainking Plus salah satunya Serum sel saraf otak Internasional. Kapan lagi minum Brainking Plus. Order cepat dan kita mesti segera menservice Otak Kita sebelum terlambat Sedetik pun sangat berbahaya untuk Kita. 

# BRAINKING  PLUS INDONESIA #

TEROBOSAN TERBARU INTERNATIONAL DI DUNIA KESEHATAN


http://www.brain-king-plus.com/

http://www.brain-king-plus.com/

0 komentar:

Posting Komentar

FREE ONGKIR FOR YOU