Rabu, 28 September 2016

Brainking Plus | Pt BigKing Science | Testimoni Pak Made

7. Made Dwi Adnyana 40 Tahun, Muding _ Bali

 


Saya mempunyai anak bernama Premas yang berumur (3,5thn). Saya berikan brainking plus selama 1 minggu, Alhamdulillah anak saya makin cerdas, pinter, di sekolah selalu jadi yang ditunjuk oleh gurunya karena berbeda dari siswa yang lainnya. Mantap Brainking Thanks Bigking Science..!!







  • Kebanyakan Tidur

Tubuh kita sangat memerlukan istirahat dengan cara tidur dan baik bagi kesehatan tubuh setelah melakukan aktivitas seharian penuh. Namun, tidur juga dapat mempengaruhi kesehatan mental. Hal ini dikarenakan oleh tidur yang lama lebih dari 9 jam per harinya. Selain itu, menurut sebuah penelitian seseorang yang sering dan gemar tidur dapat mengakibatkan depresi.
  • Kurang Tidur

selain kita sering tidur, kurang tidur juga dapat  sangat berpengaruh terhadap kesehatan otak. kurang tidur juga bisa membuat seseorang itu mengalami kecemasan dan depresi. Jadi, sebaiknya atur jam tidur selama 8 jam setiap malam, mulai pukul 21.00 hingga 04.00 pagi.

  • Minuman Beralkohol

Minuman beralkohol sangat lah berbahaya bagi kesehatan tubuh, pastiny juga dapat berbahaya  bagi kesehatan mental dan menurunkan kecerdasan. Hal tersebut itu disebabkan oleh terlalu banyak meminum minuman beralkohol yang melemahkan syaraf dan dapat menimbulkan masalah terhadap memori otak hingga depresi.

  • Merokok

Merokok pastinya menurunkan kesehatan otak dan merusak organ lainnya. Sering merokok dapat mengganggu fungsi otak, mengganggu kesehatan mental dan menurunkan kemampuan mengingat.

  • Narkoba

Apalagi Narkoba adalah salah satu penyebab melemahnya kecerdasan otak paling parah banget dan juga dilarang penggunaannya oleh negara. Hal ini disebabkan oleh bahan kimia dalam narkoba tersebut yang dapat melemahkan fungsi saraf, membuat depresi, rasa cemas dan mudah berhalusinasi.

  • Jarang Berolahraga

Jarang berolahraga ( kurang ) dapat menurunkan kesehatan mental dan rentan mengalami stress. Karena, fungsi dari berolahraga selain dapat menyehatkan tubuh, juga dapat menyehatkan mental.

  • Stress

Stress juga bagian gangguan mental yang sangat cepat menurunkan kecerdasan otak. Hingga, sangat perlulah kita untuk mencegah dan mengatasi stress supaya tidak berdampak kepada kesehatan otak.

  • Malas Berpikir

Dengan berfikir dan terus berinovasi membuat kecerdasan otak semakin meningkat. Sebab, otak terpacu untuk selalu bekerja dan terus bekerja sehingga membuat otak semakin tajam. Namun sebaliknya, apabila pikiran kita jarang untuk diajak berfikir dan berinovasi, maka dapat menurunkan kecerdasan otak.

  • Otak Kurang Nutrisi

Inilah yang faktor besar karena otak adalah Pemimpin bagi tubuh kita. Otak yang kurang Nutrisi sama juga Otak dengan organ tubuh lainnya, sangat memerlukan nutrisi dari makanan yang sehat. Sebaiknya hindari makan makanan yang berlemak atau makanan yang tidak sehat. Konsumsi makanan yang kaya nutrisi bagi otak, seperti ikan, telur, sayuran, buah – buahan dan susu. Apalagi Brainking Plus yang tepaang mana langsung  bereaksi  cepat ke saraf langsung yang tidak sperti makanan atau buah-buahnan di atas yang melalui pengolahan melalui beberapa organ tubuh kita terlebih dahulu.

  • Lingkungan Yang Buruk

Lingkungan yang Buruk bahkan bahayanya ini sangat bisa merugikan organ tubuh yang lain. Faktor lingkungan sosial juga mempengaruhi kecerdasan seseorang. Contohnya, seorang anak yang hidup di lingkungan yang mayoritas pedagang, maka anak tersebut akan pandai dalam berniaga. Jadi, faktor lingkungan sosial juga dapat mempengaruhi turunnya kecerdasan.

Solusinya adalah sangat mudah..  Silahkan Hub Kami Pt BigKing Science (Brainking Plus)




0 komentar:

Posting Komentar

FREE ONGKIR FOR YOU