Minggu, 25 September 2016

Brainking Plus Indonesia | Testimoni Ibu Widyastuti Terkena Gejala Menopouse

2. Ibu Widyastuti 50 Th Jakarta

Badan Saya sangat tidak tahan cuaca dingin, dan jantung selalu berdebar sebab menjelang menopouse, setelah  saya minum brainking plus selama 3 minggu, Badan saya tidak dingin, sekarang mulai segar dan juga jantung tidak berdebar-debar lagi. Terima Kasi BigKing Science...!!


Brain King Plus Indonesia | Brainking Plus Nutrition | The Best Brain Nutrition


Kita sudah tau semua Menopause @ merupakan suatu dimana keadaan terjadi pemberhentian secara fisiologis suatu siklus menstruasi yang memiliki hubungan dengan tingkat lanjut usia seorang wanita. Kondisi menopause banyak dialami biasanya orang-orang yang sudah berusia lanjut.

Namun ada juga pada usia-usia yang masih produktif seorang wanita bisa mengalami menopause dini. Untuk itu penting untuk mengetahui gejala apa saja yang terjadi pada kondisi menopause pada wanita.
Gejala Menopause
  • Beberapa tanda atau gejala dari menopause penting untuk diketahui. Gejala dan ciri-ciri Menopause yaitu antara lain
  1. Wanita yang menopause menstruasinya tidak teratu.

  2. Wanita yang akan mengalami menopause akan mengalami perimenopause. Perimenopause adalah kondisi menstruasi yang terjadi dengan tidak teratur bisa dalam waktu singkat atau lebih lama.

  3. Vagina mengalami kekeringan. Hal ini disebabkan karena kadar estriogen mengalami penurunan sehingga jaringan pada vagina menjadi kering, kurang elastic dan juga tipis.

  4. Gairah seks yang mulai berkurang. Berkurangnya gairah seks dikarenakan tidak seimbangnya hormon.

  5. Mengalami susah tidur atau insomniaMengalami hot flashes. Hot flashes yaitu kondisi dimana terjadi rasa panas yang luar biasa pada seluruh tubuh dengan ditandai keluarnya keringat dan wajah yang memerah. Hal ini dikarenakan oleh turunnya kadar estrogen.

  6. Berat badan menjadi bertambah. Perubahan hormone menyebabkan berat badan meningkat. Lemak lebih lama dipertahankan tubuh dikarenakan adanya penurunan kadar estriogen.

  7. Mood yang mudah berubah.

  8. Mengalami kelelahan dan mudah lelah.


Nah Itulah beberapa gejala dan ciri-ciri Menopause. Perbanyaklah membaca referensi tentang menopause agar anda tidak Terlalu memikirkan/cemas ketika mengalami gejala-gejala menopause. Dengan kita mengetahui gejalanya jadi seorang wanita akan lebih siap dan santai ketika gejala tersebut itu datang. Untuk sebagian wanita mungkin akan khawatir ketika belum mengetahui gejala-gejala menopause di atas.



0 komentar:

Posting Komentar

FREE ONGKIR FOR YOU