Rabu, 28 September 2016

Brainking Plus | Brainking Testimoni | Brainking Dewi Alzheimer

6. Liana Dewi Novita, Denpasar di Bali

http://brainkingnutritionplus.blogspot.co.id/ 

Saya Sering sakit kepala dan suka lupa (fikun) kalu naruh barang, setelah saya diperkenalkan “brainking nutrisi plus" dengan teman saya, dan saya mulai konsumsinya selama beberapa hari, ajaibnya : sakit kepala saya tidak kambuh lagi dan sakit pelupa saya juga berkurang. Saya berterima kasih sama Temanya saya Pak bagus. Terima Kasih Bigking Science, Luar Biasa..!!




Penyakit alzheimer adalah suatu gangguan otak yang terjadi secara menahun dan tidak dapat disembuhkan lagi seperti semula. Sampai saat ini pun belum ada obat yang dapat menyembuhkan penyakit yang satu ini bagi yang tidak tau tentang hal Braiking Plus.

Sebab kebanyakan manusia tau bahwa fungsi intelektual itu sendiri mengalami kemunduran yang cukup berat. Hal itulah dapat mengganggu aktivitas dalam kehidupan sehari-hari, dalam berhubungan sosial, karir maupun aktivitas sosial pada penderitanya. hingga, penderita akan mengalami kehilangan daya ingatannya, sangat sulit untuk berfikir secara berorientasi maupun abstrak dan kepribadiannya juga mengalami perubahan.
Penyakit Alzheimer Pada Usia Muda

Walaupun penyakit ini biasanya muncul pada orang yang usianya 60 tahun ke atas dan jumlahnya meningkat pada usia 80 tahunan. Namun tidak menutup kemungkinan penyakit ini dapat dialami seseorang yang masih berusia 40 sampai 50 tahunan. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit alzheimer pada usia muda juga sangat tidak emnutup kemungkinan dapat terjadi.

Penyebab penyakit alzheimer @ yang mana terjadinya pembentukan plaque atau bercak-bercak yang luas pada bagian luar kortek {jaringan Brain}. Selain itu juga terdapat bagian abu-abu yang letaknya agak dalam pada bagian subcortical(jaringan otak). Hal itu berkaitan dengan zat pati yang juga disebut beta amyloid mirip sekali dengan protein yang sering disebut dengan tau protein.
Penyakit Alzheimer dan Parkinson

Selain plaque, dapat terjadi karena peran neurofibrillary tangles yaitu pendukung internal pada bagian struktur sel syaraf otak selalu tergantung dengan fungsi normal dari protein yang biasa disebut tau. Pada penderita alzheimer, bagian benang-benang protein tau akan mengalami perubahan. Inflamasi juga dapat menyebabkan penyakit alzheimer.

Disini ada beberapa faktor penyebab penyakit Alzheimer:


Faktor Genetik

Salah satu faktor yang menyebabkan penyakit alzheimer yaitu faktor genetik. Apabila dalam riwayat keluarga mengalami penyakit ini, jadi ada kemungkinan akan menurun pada anggota keluarga yang lainnya.

Faktor Usia

Faktor usia juga merupakan salah satu penyebab penyakit alzheimer, sebab seseorang yang sudah berusia lanjut diatas 65 tahun akan lebih beresiko mengalami penyakit ini.

Jenis Kelamin

Penyakit alzheimer dan parkinson juga dipengaruhi oleh jenis kelamin. Biasanya pada wanita lebih beresiko mengalami penyakit ini dibanding dengan pria.

Gejala-Gejala Awal Penyakit Alzheimer

Mengalami Hilang Ingatan

Gejala awal yang sering terjadi pada penderita alzheimer Y@itu mudah lupa dengan peristiwa-peristiwa yang belum lama terjadi. Kemampuan untuk berkonsentrasi juga mengalami penurunan. Bahkan orang tersebut mudah lupa dalam menerima informasi yang baru saja didengar. Selain itu, penderita juga memiliki masalah dalam hal hitung-menghitung baik dalam menjumlah maupun mengurangi. Bahkan mudah melupakan nama-nama orang yang dikenalnya atau kerabat dekatnya.

Penderita Tidak Menyadari Hal-Hal yang Baru Saja Dilakukan

Banyak penderita alzheimer yang tidak menyadari akan penyakit yang dideritanya. Bahkan, dia tidak menyadari aktivitas apa yang baru saja ia lakukan. Namun, penderita penyakit ini tetap mempertahankan harga dirinya dengan selalu menayangkan dengan penyakit yang ada pada dirinya.

Bingung

Penderita Alzheimer biasanya selalu mengalami kebingungan berhubungan dengan tempat dan waktu. Sehingga, hal ini dapat menyebabkan orang tersebut mengalami tersesat di suatu tempat. Hal ini membuat orang tersebut mengalami kebingungan dan tidak tahu jalan pulang ke rumah.

Gangguan Berbicara

Penderita alzheimer akan mengalami gangguan berbicara seperti dalam hal menyebutkan benda-benda yang ada di sekitarnya dan mengalami kesulitan dalam berbicara.

Itulah penyebab dan gejala penyakit alzheimer yang perlu Anda ketahui. Hingga untuk melakukan pencegahan dapat dilakukan dengan mengurangi faktor penyebabnya, seperti menerapkan pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga secara rutin dan menghindari minum-minuman yang mengandung alkohol.

Solusi Penyakit Azheimer :

Brainking Plus @ salah satu nutrisi di dunia yang menuju keseluruh penyakit khususnya memperbaiki saraf otak yang kurang baik, Brainking juga satu-satunya yang langsung ke sel/saraf menuju ke otk tidak melalui pembulu darah.


Brainking Testimoni | Brainking Plus Testimoni | Jual Brain King | Jual Brain King Plus | Brainking Nutrisi Otak | Manfaat Brain King | Brain Nutrition | Alzheimer Nutrition | Brainking Alzheimer Nutrition


0 komentar:

Posting Komentar

FREE ONGKIR FOR YOU