Selasa, 27 September 2016

Brainking Plus Indonesia | Testimoni Brainking Ibu Andi Sulawesi

5.Ibu Andi Dari, Sulawesi



Saya Adalah Seorang yang mengalami dan tensi darah tinggi, Yang mana tubuh sering lemes kurang bertenaga. Seteah meminum brainking plus dalam beberapa hari, vertigo saya tidak datang lagi dan tensi saya normal kembali dan stamina saya lebih baik. Terima kasih Bigking Science,..! 




Brainking Plus Indonesia | Brainking Nutrition | Brainking BigKIng


>> Ciri Ciri Gejala Darah Tinggi Dan Dapat di atasi Dengan Brainking Plus Indonesia 
  • Pusing pada kepala
Rasa sakit kepala and vertigo dapat menjadi bahwa pertanda awal penyakit tekanan darah tinggi. Apabila rasa sakit kepala tiba-tiba muncul tanpa sebab yang pasti, waspadailah dan segera konsultasikan pada dokter atau petugas kesehatan. Bisa jadi, ini merupakan pertanda awal hipertensi yang bisa menjalar pada penyakit stroke dan serangan jantung.
 
  • Terdapatnya titik darah pada mata
Ini adalah merupakan ciri ciri awal penyakit tekanan darah tinggi yang lumayan sangat mudah dikenali. Pada saat Anda melihat bola mata Anda terdapat titik merah seperti darah, ini tidak boleh disepelekan. Bisa jadi, titik darah ini merupakan darah yang membeku akibat hipertensi yang ada. Segeralah pergi ke dokter untuk memeriksakannya, Anda juga dapat memeriksa tekanan darah sendiri di rumah untuk mengetahui lebih lanjut tentang adanya titik darah pada mata.

  •  Mati rasa
Ini adalah merupakan ciri ciri penyakit tekanan darah tinggi yang tergolong sudah parah. Peningkatan tekanan darah yang dipicu oleh hipertensi akan menyebabkan kesemutan dan mati rasa. Bisa jadi, kesemutan ini merupakn pertanda awal penyakit stroke yang bisa membahayakan jiwa. Gejala seperti ini terjadi karena kerusakan syaraf yang terjadi di dalam tubuh akibat penyakit tekanan darah tinggi tidak terkontrol.
  •  Mual dan muntah
Rasa mual dan muntah biasanya terjadi ketika orang mengalami sakit atau masuk angin. Namun, mual dan muntah juga bisa menjadi pertanda hipertensi pada tahap awal. Namun mual dan muntah yang terjadi pada orang hipertensi sedikit berbeda. Biasanya disertai dengan pandangan kabur dan napas yang sesak.
  •  Mimisan
Hati hati ketika Anda mengalami mimisan, sebaiknya jangan sepelekan gejala ini. Mimisan bisa jadi merupakan pertanda awal penyakit hipertensi. Konsultasikan dengan dokter untuk mengatasi masalah ini.
  •  Rasa sakit pada kepala
Selain merasa pusing, gejala hipertensi lain juga berupa rasa sakit pada kepala yang sangat hebat. Sakit kepala karena tekanan darah tinggi biasanya terjadi dalam waktu lama dan tidak sembuh meski sudah dilakukan pengobatan.

Begitulah beberapa tanda dan ciri tekanan darah tinggi, sebaiknya jika Anda sudah mengenali gejala tersebut, sebaiknya sejak dini lakukan pencegahan dengan menjaga berat badan agar tetap normal bahkan memilah makanan yang sehat agar terhindar dari tekanan darah tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

FREE ONGKIR FOR YOU