Jumat, 07 Juli 2017

Nutrisi Otak Brainking Plus

{ BRAINING PLUS NUTRISI OTAK }


Bagaimana membedakan Nutrisi Otak Untuk Anak Yang Baik Dengan yangTerbaik ??
DI SINI KAMI AKAN MEMBERI TIPS-TIPS.!!
Bagaimana Anak Autis Dan Hiperaktif saja bisa normal Bahkan lebih cerdas dari pada orang normal ?? KENAPA ANAK KITA TIDAK BISA ??

Berbicara Nutrisi Otak ! Perlu kita banyak orang yang sadar bahwa otak adalah presiden atau raja dari tubuh kitta dan tubuh atau sistem tubuh manusia itu sangat sama denga sebuah negara. Akan tetapi banyak orang ketika ada sistem tubuh nya yang sakit, tidak tahu bahwa yang di kasih perhatian adalah Otak terlebh dahhulu, bukan llangsung sistem tubuh yang sakitnya. Mengapa ?? Karena Semua penyakit berawal dari Otak. Dan Otak adalah organ yang sangat berjsa untuk tubuh dia sebab dia tidak pernah istirahat sedetik pun walaupun kita tidur, Otak tetap bekerja bahkan lebih kerja keras lagi ketika kita tidur. 

Sejak dulu dalam kedokteran mencari bagaimanana menemukan cara pengobattan langsung dari rajanya sistem tubuh (otak) makanya di buatlah Nutrisi Otak, Bengkel Otak dll sehingga banyak orang tau seberapa pentng nya otak Kita Untuk kita Beri perhatian sangat lebih. Kemudia Bagaimana membedakan Nutrisi Otak yang baik dengan yang terbaik.  

Pertama kita sepakat bahwa Orang sembuh dari peyakit itu atas keyakinannya diri nya sendiri mau sembuh dengan Berdoa dan Nutrisi Yang di minum. 

Mengapa bukan minum obat kimiawi ? 

Jawabannya karena obat kimia adalah Idiopaty. 

Membedakan Nutrisi Otak yang baik adalah dari segi tingkat bicaranya. Maksudnya ap ??

Maksudnya apakah Nutrisi Itu masih berbicara mafaat ?? Kalau Ia ber arti baik.

Apabila Nutrisi Itu berbicara Kerja dan Terbukti maka Nutrisi itu adalah yang terbaik.

Lalu bagaimana dengan Nutrisi Otak Brainking Plus ??

INI JAWABANNYA ??

Brainking Plus Merupakan Terobosan di dunia International, Oleh sebab itu Brainking Plus Sudah menadi Nutrisi Otak Unggulan yang sudah tidak berbicara dari segi manfaat akan tetapi berbicara kerja, yakni bekerja di tingkat sel Syaraf.

Nutrisi Otak Brainking Plus
Brainking Plus Adaah Nutrisi cell saraf otak yang di buat melalui research yang sangat panjang oleh Dr Irfan Buchary Ph.D seorang ahli farmakology dan pakar Nutrisi Otak Indonesia sehingga menghasilkan sebuah produk yang mampu bekerja pada tingkat cell sehingga memiliki kemampuan penyembuah yang menyeluruh.

<.> Brainking Plus Terbuat dari apa ?

Brainking Plus Terbuat dari zat aktif tanaman prganic seperti : Pegagan 70 mg, kayu manis 70 mg, mengkudu 60 mg, lidah buaya 30 mg, samiloto 20 mg, salak, gula buah 0,3 ml, apel sampai 0,3 ml, Madu sampai 1 ml, dan bahan lain seperti manggis, gingseng Lactobasillus acidophylus 0.025 ml dll.

<> Manfaat Brainking Apa ?

Brainking Plus bekerja di saraf sehingga penetrasinya sangat cepat terutama bagi mereka yang punya masalah dengan sistem saraf. Brainking Plus dengan komposisinya ideal mampu mempercepat pertumbuhan dan penyambungan saraf sehingga Brainking Plus Juga berfungsi sebagai Brain Conektor.

<> Bagaimana Cara Kerja Brainking Plus ?
  • Brainking Plus Bekerja secara Holistic
Dengan cara menyeimbangkan gelombang listrik otak kanan dan otak kiri sehingga sangat baik bagi kestabilan emosi dan mental termasuk mereka yang mengalami masalah kejiwaan depresi, epilepsi dll.
  • Brainking Plus Bekerja Di Syaraf Tepi
yaitu saraf yang berhubungan dengan masalah sistem panca indra manusia seperti masalah pendengaran, penglihatan, penciuman, pengecap, dan peraba.
  • Brainking Plus memperbaiki syaraf Spinal
Yaitu syaraf yang berada di sumsum tulang belakang Berhubungan langsung dengan semua organ vital pada  anggota badan manusia seperti Jantung, Paru-paru Lever, Ginjal Pankreas, Organ Reproduksi dll Dan Di samping itu dengan perbaikan saraf sepinal akan merangsang tubuh memproduksi STEM CELL lebih banyak sehingga pernaikan organ yang rusak akibat penyakit bisa lebih cepat dan tuntas.

<> Apakah Brainking Plus Ada EFEK SAMPING ?

Brainking Plus sangat aman di minum dalam jangka panjang karena bahannya yang alami dan melekulnya kecil sehingga mudah di serap.

<> Brainking Plus Untuk Penyakit apa Aja ?

Tubuh manusia adalah sebuah system yang terkait satu sama lain dan system yang ada dalam tubuh di gerakan oleh otak maka dengan perbaikan fungsi otak hampir semua masalah kesehatan yang berhubungan dengan system tubuh seperti masalah immune system, hormonal, saraf, pencernaan, system darah, system pernapasan dll akan bisa di perbaiki lebih cepat dan menyeluruh ( holistic ).

<> Apa Manfaat Brainking Plus Untuk Anak-anak ?

Pertumbuhan otak Otak secara signifikan terjadi pada anak balita sehingga dengan kecukupan nutrisi otak maka neuron pada otak akan semakin bayak yang akan berpengaruh ke tingkat kecerdasan, Intelectual  dan perbaikan karakter anak.

<> Manfaat Brainking Plus Untuk Ibu Hamil (BUMIL) ?
Brainking Plus khusus untuk ibu hamil Brainking disamping menjaga kesehatan sang ibu brainking juga berperan sangat vital dalam pembentukan otak bayi terutama dalam proses penyambungan saraf dari otak ke seluruh tubuh sehinga bayi yang lahirpun sarafnya akan terkoneksi dengan sempurna.

<> Manfaat Brainking Plus Untuk Anak Autis, Hiperaktif  (ABK)  ?

salah satunya penyebab anak autis adalah logam yang mengendap pada otak yang menyebabkan tergantungnya aliran listrik pada otak yang sehingga membuat sitem komunikasi dan motoric terganggu yang mempengaruhi kemampuan kemampuan reflek  pada anak sehingga anak cenderung menjadi tidak terkendali alias asyik dengan dunia sendiri dan salah satu cara kerjanya Brainking Plus Adalah Mendetok logam berat sampai ke tingkat cell otak dan meng aktifkan system motoric pada otak.

<> Berapa tingkat keberhasilan Di lapangan ?

Brainking Plus menurut hasil research Dr Irfan Buchori PhD dan team dokter yag lain, 80% pasien mengalami perbaikan yang signifikan dan 20% lainnya tidak bisa terbantu karena sudah terlalu lambat penangannanya dan kurang disiplinnya dalam pemakaian dan pola hidup yang kurang baik yang memperburuk keadaan.

<> Saran Pemakaian <.>

Diminum 2 x Sehari pada pagi dan sore hari (sebelum jam 5 sore) minimal 1 jam sebelum makan atau minum apapun kecuali air putih, sebaiknya jangan di campur susu, kopi, teh karena akan mengurangimanfaat dari Brainking Plus Itu sendiri.

Cara Minum Brainking | Nutrisi Otak


Nutrisi Otak Untuk Anak | Nutrisi Otak Untuk Dewasa



Nutrisi Otak Untuk Anak | Nutrisi Otak Untuk Dewasa

Nutrisi Otak Brainking Plus, Nutrisi Otak Untuk Anak, Nutrisi Otak Untuk Kecerdasan, Nutrisi Otak Pikunta, Nutrisi Otak Untuk Cerdas, Nutrisi Otak Dewasa




0 komentar:

Posting Komentar

FREE ONGKIR FOR YOU