Sabtu, 22 Juli 2017

Brainking Plus Asli (Bking)

Cara Membedakan Brainking Plus Asli Dan Palsu. !!

Brainking Plus Asli Hanya Ada di PT BIGKING SCIENCE Segera HUB KONSULTAN Kami !

>> 08123 01 8900 >>

Brainking Plus asli
{ KANTOR BRAINKING PLUS HANYA DI GEDUNG SARINAH }

  1. Hub CONSULTAN DI Kantor (Bpk Muhamad Alid) Untuk COD Di Kantor Pusat Kami Gedung Sarinah Thamrin Jakarta Pusat jika ingin membeli Brainking Plus Asli.
  2. Pastikan  Brainking Plus anda terregister.
  3. Segera Lapor Ke CONSULTAN Kami Jika terdapat penjualan di bawah Harga.
  4. PT BIGKING TIDAK bertanggung jawab KEASLIAN konsumen yang membeli di bawah harga  standart kami ( Harga mitra 1.680.000 per Box / Harga konsumen 1.900.000 )
  5. Mitra yang menjual di bawah harga STANDART PT BIGKING akan kami keluarkan dan bisa kami tindak pidana karena merugikan Perusahaan.

ALHAMDULILLAH PUJI SYUKUR KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA AKAN TERTERANYA BPOM DAN LEBEL HALAL PADA KEMASAN PRODUK TERBARU BRAINKING PLUS INDONESIA.

KEMASAN LAMA

http://www.brain-king-plus.com/

KEMASAN BARU

Brainking Plus adalah 

HERBAL SUPPORT FORMULA FOR TOTAL INTELLIGENT AND OPTIMAL HEALTH


BRAINKING PLUS ITU APA SIIH  ?

Brainking plus adalah nutrisi cell saraf otak yang dibuat melalui reserch yang sangat panjang oleh Dr irfan Buchari PhD seorang ahli farmakology dan pakar nutrisi otak indonesia sehingga menghasilkan sebuah produk yang mampu berkerja pada tinggat cell sehingga memiliki kemampuan penyembuhan yang  menyeluruh.


BRAINKING TERBUAT DARI APA ?

Brainking terbuat dari zat aktif tanaman organic seperti : pegagan 70 mg, kayu manis 70 mg , mengkudu 60 mg, lidah buaya 30 mg , samiloto 20 mg , salak ,gula buah 0.3 m ,apel sampai 0.3 ml ,Madu sampai 1 ml , dan bahan lain seperti kulit manggis , gingseng , lactobasillus , acidophylus 0.025 ml dll


APA KEUNGGULAN BRAINKING ?

Brainking memiliki 3 syarat utama dalam penyembuhan yaitu DETOXING  {membuang racun}  ACTIVATING  {mengaktifkan cell yang tidur } dan BALANCING {menjaga keseimbangan metabolisme tubuh }

BAGAIMANA CARA KERJA BRAINKING ?


BRAINKING BERKERJA SECARA HOLISTIC (MENYELURUH)


Dengan cara myeimbangkan gelombang listrik otak kanan dan otak kiri sehingga sangat baik kestabilan emosi dan metal termasuk mereka yang mengalami masalah kejiwaan depresi , epilepsy dll.


BRAINKING BERKERJA DISARAF TEPI


Yaitu saraf yang berhubungan dengan masalah system panca indera manusia seperti masalah pendengaran , pengelihatan , penciuman , pengecap, dan peraba.



BRAINKING BERKERJA MEMPERBAIKI SARAF SPINAL

Yaitu saraf yang berada disumsumtulang belakang yang berhubungan langsung dengan semua organ vital pada anggota badan manusia spt jantung ,paaru-paru lver ,ginjal pankreas dll dan disamping itu dengan perbaikan saraf spinal akan merangsang tubuh memproduksi STEM CELL lebih banyak sehingga perbaikan organ yang rusak akibat penyakit bisa cepat& tuntas



APAKAH ADA EFEK SAMPING ?


Braiking sangat aman diminum dalam jangka panjang karena bahannya yang alami dan melekulnya sangat kecil sehingga mudah diresap.


BRAIKING UNTUK PENYAKIT APA SAJA ?


Tubuh manusia adalah sebuah system yang terkait satu sama lain dan semua system yang ada dalam tub uh digerakan oleh otak maka dengan perbaikan fungsi otak hampir semua masalah kesehatan yang berhubungan dgn system tubuh spt masalah immune system . hormon , saraf ,pencernaan ,system darah , system pernapasan dll akan bisa diperbaiki lebih cepat dan menyeluruh.


APA MANFAAT BRAINKING ANAK-ANAK ?


Pertumbuhan otak secara signifikan terjadi saat anak masih belita sehingga dengan kecukupan nutrisi otak maka neuron pada otak akan semakin banyak yang akan berpenggaruhbketinggat kercerdasan , intelektual dan perbaikan karakter anak.



APA MAMNFAAT BRAINKING UNTUK IBU HAMIL ?


Khusus untuk ibu hamil Brainking disamping menjaga kesehatan sang ibu brainking juga berperan sangat vital dalam pembentukan otak bayi t erutama dalam proses penyembuhan saraf dari otak ke seluruh tubuh sehingga bayi yang lahirpun sarah nya akan terkoneksi dengan sempurna.



APAKAH BRAINKING BISA MEMBANTU ANAK AUTIS ?


Salah satu penyebab anak autis adalah logam berat yang mengedap pada otak yang menyebabkan terganggu nya aliran listrik pada otak yang sehingga membuat system komunikasi dan motric terganggu yang akan memperngaruhi kemampuan reflek pada anak dan salah satu cara kerja brainking adalah mendtok logam berat sampai ke tinggkat cell otak dan mengaktifkan kembali system metoric pada otak .



BERAPA PERSEN TINGKAT KEBERHASILANNYA ?

Menurut hasil research Dr irran Buchari PhD dan team dokter yang lain ,80 %bpasien mengalami perbaikan yang signifikan dan 20% lainnnya tdk bisa terbantu karna sudah terlalu lambat penanganannya dan kurang baik yang memperburuk keadaan.


http://www.brain-king-plus.com/#

SARAN PEMAIKAN :

Diminum 2 kali sehari pada pagi dan sore hari minimal 1jam sebelum makan atau minum apapun sebaiknya jangan dicampur susu, kopi ataupun teh karena akan mengurangi manfaat  dari brainking . Dan apabila ingin kasih malam atau di waktu lainnya tidak masalah. justru semakin baik sebab tidak ada efek samping.



Www.brain-king-plus.com

Www.brain-king-plus.com

Www.brain-king-plus.com

Www.brain-king-plus.com

Www.brain-king-plus.com

Www.brain-king-plus.com

Www.brain-king-plus.com













Brainking plus 08123 01 8900

TERJAMIN KEASLIAN HANYA DI PT BIGKING SCIENCE


http://www.brain-king-plus.com/#



18 komentar:

  1. trimaksh pak muh alid sngat mmbntu. ..👍👍👍

    BalasHapus
  2. Kantor pusat y digedung sarina lantai berapa yaa

    BalasHapus
  3. Cara jadi mamber y gmn pak, mohon penjelasan y. Makasie

    BalasHapus
  4. Apa beda kemasan lama dan baru min?

    BalasHapus
  5. Di Denpasar ada ndak agen resminya, bila ada tolong info alamatnya

    BalasHapus
  6. Denpasar.dan daerah lain di buka Yg mau.jadi agen silahkan hub aj no Konsultannya 08123 01 8900

    BalasHapus
  7. Untuk Alamat Kantor Kami di gedung Sarinah dan untuk mengonfirmasi terlebih dahulu sebelum hadir untuk Konsultasi atau order ke 08123 01 8900

    BalasHapus
  8. Apa ngga bisa dibuat semacam kode unik untuk setiap produk brain king dan nanti kode unik ini bisa dicek melalui internet untuk melihat apakah obat tsb asli atau palsu.

    BalasHapus
  9. Untuk daerah depok ada agennya gx ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smua disarankan kekntor pusat pk sarinah lbh aman dan puas konsultasi hub aj 08123018900

      Hapus
  10. Smua disarankan kekntor pusat pk sarinah lbh aman dan puas konsultasi hub aj 08123018900

    BalasHapus
  11. Saya udah beli disitu brainkingplusindonesia.com harga 1.680 apakah itu asli.. ? Perbedaanny apa sih kalo ada yg palsu.. sy jd bingung

    BalasHapus

FREE ONGKIR FOR YOU