Senin, 03 Oktober 2016

Manfaat Brainking Plus | Brainking Plus Nutrition

 << Manfaat Brainking Plus | Brainking Plus Nutrition >>

Manfaat Brainking Plus | Brainking Plus Nutrition


 >> Brainking Plal Intelligent And Optimal Health <<

>> Brainking Plus Itu Apa ??

Brainking Plus Adalah sebuah formula nutrisi otak terbuat dari bahan alami yang di ciptakan melalui research yang sangat panjang oleh Dr Irfan Buchari PhD seorang ahli Farmakology dan pakar nutrisi otak Indonesia sehingga menghasilkan sebuah produk inovatif dengan standart international

Brainking Plus Adalah Produk Nutraceutical (nutrisi) terdiri dari zat aktif tanaman organic dengan bentuk serum dengan tingkat penyerapan yang sangat tinggi sehingga tidak akan membebani darah terutama bagi penderita Gagal Ginjal sehingga sangat baik di konsumsi oleh siapapun dalam jangka waktu panjang tanpa efek samping..


>> Apa Bahan Baku Brainking Plus ??


Brainking Plus terbuat dari zat aktif tanaman seperti :
Pegagan 70 mg, Kayu manis 70mg, Mengkudu 60 mg, Lidah Buaya 30 mg, Sambiloto 20 mg, salak, Apel sampai 0,3 ml, Madu sampai 1ml, dan bahan lainnya spt kulit manggis, Gingseng, Lactobasillus Acidophylus 0,025 ml dan bahan lainnya sampai mencapai 100%

>> Apa keunggulan Brainking Plus ??

Brainking Plus Bekerja di tingkat cell oleh karena itu Brainking Plus memiliki Kemampuan penyembuhan yang menyeluruh.

Brainking Plus bekerja di saraf sehingga penetrasinya sangat cepat terutama bagi mereka yang punya masalah dengan sistem saraf.
Brainking Plus dengan komposisina ideal mampu mempercepat pertumbuhan dan penyambungan saraf sehingga Brainking Plus Juga berfungsi sebagai Brain Conector .

Brainking Plus memiliki 3 Syarat utama dalam penyembuhan yaitu DETOXING {membuang racun}dan AKTIVATING {mengaktifkan cell yang tidur}dan Balancing {menjaga keseimbangan sistem tubuh }


>> Bagaimana Cara Kerja Brainking ??

Dengan cara menyeimbangkan gelombang listrik otak kanan dan otak kiri sehingga sangat baik bagi kestabilan emosi dan mental termasuk mereka yang mengalami masalah kejiwaan depresi, epilepsi dll.

Yaitu saraf yang berhubungan dengan masalah sistem panca indra manusia seperti masalah pendengaran, penglihatan, penciuman, pengecap, dan peraba.

Yaitu saraf yang berada di sumsum tulang belakang Berhubungan langsung dengan semua organ vital pada  anggota badan manusia seperti Jantung, Paru-paru Lever, Ginjal Pankreas, Organ Reproduksi dll


>> Apakah Ada Proses Detox?

Proses detoksifikasi yaitu proses alami yag dialami tubuh di saat kondisi mullai bekerja membuang toxin proses ini bisa cepat atau lama tergantung tingkat kandungan toxin masing-masing tubuh.


>> Apa Ada Tips Khusus Pemakaian Brainking ??

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal di sarankan minimal 3 bulan pertama kalau bisa jangan sampai berhenti.

>> Apakah Brainking Bisa Membantu Anak Autis ?

Salah satunya penyebab anak autis adalah logam yang mengendap pada otak yang menyebabkan tergantungnya aliran listrik pada otak yang sehingga membuat sitem komunikasi dan motoric terganggu yang mempengaruhi kemampuan kemampuan reflek  pada anak sehingga anak cenderung menjadi tidak terkendali alias asyik dengan dunia sendiri dan salah satu cara kerjanya Brainking Plus Adalah Mendetok logam berat sampai ke tingkat cell otak dan meng aktifkan system motoric pada otak.


>> Berapa Persen Tingkat Keberhasilannya ??

Menurut hasil research Dr Irfan Buchori PhD dan team dokter yag lain, 80% pasien mengalami perbaikan yang signifikan dan 20% lainnya tidak bisa terbantu karena sudah terlalu lambat penangannanya dan kurang disiplinnya dalam pemakaian dan pola hidup yang kurang baik yang memperburk keadaan.

<< Saran Pemakaian : >>

Diminum 2 x sehari pada pagi dan sore hari minimal 1 jam sebelum makan atau minum apapun, sebaiknya jangan di campur susu, kopi, teh karena akan mengurangimanfaat dari Brainking Plus tersebut.


Brainking Plus Termurah, Brainking Plus Online, Brainking Onloine, Jual Brainking Online, Jual Brainking Plus Online, Pusat Brainking Plus Online, Order Brainking Plus Online, cara Beli Brainking


0 komentar:

Posting Komentar

FREE ONGKIR FOR YOU