Jumat, 14 Oktober 2016

Brainking Plus | Obat Semua Penyakit

Brainking Plus 08123 01 8900




Brainking Plus 08123 01 8900Brainking Adalah serum Sel syaraf otak bekerja secara holistik (menyeluruh) bekerja di syaraf tepi dan spinal melancarkan semua penyumbatan di pembuluh darah menghidupkan syaraf yang sudah mati maupun menyambung syaraf yang sudah mati. Brainking Plus bekerja memperbaiki syaraf tepi yang berhubungan dengan masalah THT seperti masalah pendengaran, penglihatan, terlambat bicara, penciuman termasuk masalah sinusitis dll. 

Apa Itu Syaraf Spinal ..?? 

Syaraf yang berada di sumsum tulang belakang yang berhubungan langsung dengan semua organ vital pada anggota semua organ reproduksi dll. disamping itu sumsum tulang belakang adalah tempat produksi sistem cell, sehingga kerusakan organ tubuh oleh karena itu penyakit akan lebih mudah di perbaiki. 

Mari kita jangan sampai lupa  menjaga kesehatan otak dengan konsumsi serum sel syaraf otak. Dari bangun tidur otak kita sangatlah lelah dan kita selalu melihat sekeliling kita otak kita mulai bekerja membaca warna ataupun agenda hari ini, Pergi ke kamar mandi pun otak yang bekerja mana yang di dahulukan. Tapi ketika kita makan yang dapat makanan adalah perut sedangkan otak kita tidak kebagian. Banyak sekali faktor yang membuat kemunduran otak.

  1.  Stress
  2. makanan junkfood
  3. Kurang Tidur
  4. Polusi
  5. Radiasi Hp
  6. dll..
Brainking Plus 08123 01 8900
Timbul satu pertanyaan kenapa manusia itu sakit...??

Manusia sakit karena rusaknya system tubuh. 

Ada 14 system tubuh seperti : System transfortasi @ darah, Ada sytem @Hormon, System Komunikasi @ Syaraf dll. Sedangkan Otak adalah sebagai pemimpin yang mana jarang sekali bahkan tidak pernah kita memberikan nutrisi sementara diantara tubuh kita otak lah yang paling lelah yang banyak bekerja dalam kegiatan kita sehari-hari akhirnya kacau lah otak kita ketika kita tidak memberikan Nutrisi untuk nya sehingga yang di timbulkan Pusing, sulit mendengar, melihat, tidak focus dll. sebab kalau pemimpinnya rusak maka rusaklah semua yang di pimpin.

Oleh karena itu serum ini menggemparkan kedokteran Amerika dan Eropa  karena menumbuhkan syaraf.
  1. Mengappa anak nakal bisa menjadi baik  ?
  2. mengapa anak bodoh bisa menjadi pintar ?
  3. Mengapa anak autis bisa pesat berkembangnya ?
  4. Mengapa kangker stadium lanjut bsa sembuh ?
  5. Mengapa gagal ginjal bisa normal bahkan sebelumnya hingga bocor ?
  6. dll..
Untuk Info ini Insyaallah kami lah solusinya bersama Dr Irfan Bukhori PhD Dan pak Guruh Soukarno Putra


Brainking Plus 08123 01 8900



0 komentar:

Posting Komentar

FREE ONGKIR FOR YOU